Merawat kuku dengan bawang putih

Memiliki kuku yang indah, panjang bersih tentu menjadi idaman bagi sebagian orang yang hoby merawat kuku, banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan kuku yang indah dan menarik tersebut, namun sering diantara kita mengalami hal yang tidak enak yaitu kuku yang kita rawat tersebut mudah patah dan koyak, sehingga kita harus menunggu lagi supaya kuku yang kita rawat tersebut panjang kembali. Bila ada diantara kita yang mengalami hal tersebut, anda kini dapat memanfaatkan bawang putih untuk mengatasi hal tersebut manfaat bawang putih yang selama ini banyak dimanfaatkan untuk bumbu masakan kini dapat kita manfaatkan untuk membuat kuku kita menjadi kuat, cara membuatnya juga tidak terlalu sulit kita hanya perlu bawang putih saja. Baiklah langsung saja kita mulai bagai mana merawat kuku dengan memanfaatkan bawang putih.
  1. Siapkan satu siung bawang putih yang masih segar
  2. Bersihkan kulit yang menempel dibawang putih tersebut
  3. Tusukkan-tusukkan kuku kita pada bawang putih yang sudah kita bersihkan, usahakan getah yang ada pada bawang putih tersebut melumuri kuku kita yang ingin kita rawat
  4. Sebaiknya dilakukan pada malam hari sebelum tidur dan paginya kita cuci sampai bersih
Inilah pembahasan kali ini tentang manfaat bawang putih untuk merawat kuku, semoga bermanfaat dan nantikan share yang lainnya.

0 Response to "Merawat kuku dengan bawang putih"

Posting Komentar